Selamat Datang Di Situs Portal Anak Tata Niaga Unimed


Pengen Punya Flash Disk Online

Buat Semua Anak Tata Niaga Unimed, Diharapkan Segera Mendaftar Di Website Ini. Terima Kasih


28 Maret, 2009

Pemko rahasiakan nama direktur RSU Pirngadi


Cetak E-mail
Saturday, 28 March 2009 08:41 WIB
ME GINTING & DAVID SWAYANA


MEDAN - Meski masa tugas dr. H. Sjahrial R. Anas, MHA akan berakhir pada awa April 2009, namun Pemerintahan Kota (Pemko) Medan masih merahasiakan nama pejabat yang akan menggantikannya.

"Nanti setelah ada pelatikan baru kita ketahui siapa yang duduk sebagai direktur RSU Pirngadi Medan. Saat ini belum bisa disebutkan orangnya, karena itu rahasia dalam jabatan dalam negara," kata jurubicara Pemko Medan Rusdy Siregar, SE kepada Waspada melalui telfon, tadi malam.

Menurut Rusdy, informai pengangkatan pejabat di lingkungan Pemko tidak dapat disebarluaskan secepatnya kepada masyarakat. Namun tetap menunggu waktu pelantikan, baru diketahui siapa saja yang menjadi pejabat di lingkungan Pemko Medan.

Mengenai pergantian direktur RSU Dr. Pirngadi, Rusdy mengatakan tetap menunggu masa pelantikan. "Nanti kalau sudah dilantik pasti diketahui siapa orangnya," ujarnya.

Sementara itu, informasi diperoleh Waspada di lapangan, sedikitnya ada tiga pejabat yang ‘diimpor' dari kabupaten lain untuk menduduki posisi eselon II di jajaran Pemko Medan.

Saat ditanya tentang pejabat ‘impor' tersebut, Rusdy mengaku tidak mengetahuinya.

Sebelumnya, walikota Medan Drs H Afifuddin Lubis, MSi mengatakan, untuk pergantian pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Medan tetap diambil dari lingkungan Pemko Medan.

"Yang jelas Direktur Pirngadi akan diganti bila sudah memasuki masa pensiun. Jadi, saat ini kita masih melakukan pengkajian di Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat)," kata Afifuddin.

Sedangkan Sekda Medan Drs Dzulmi Eldin menyebutkan, untuk menduduki jabatan Direktur RSU Dr. Pirngadi Medan sudah pasti memiliki latar belakang ilmu kesehatan. Namun, itu akan dikaji lagi dan melakukan pertimbangan di Baperjakat.

"Pengangkatan para SKPD Kota Medan dilakukan melalui penilaian dan pertimbangan Baperjakat bersama Walikota. Jadi, itu semua setelah dipertimbangkan Baperjakat, baru diangkat dan dilantik," ucap Eldin.
(j01/wsp)

Tidak ada komentar:

Copyright by : TataNiaga Online (c) 2009